Blogroll

Selamat Datang di Blogger Palang Merah Remaja WIRA MANSDA Jln. Jenggolo No. 02 (Belakang Stadion Lama)SIDOARJO

Monday, April 11, 2016

by wa ode


Berhenti merokok!!!!! Sekarang!!!!!



Cloud Callout: Semua orang mengetahuinya pasti akan sangat sulit untuk berhenti merokok. Bagaimanapun, nikotin dalam rokok adalah zat kuat yang adiktif. Tapi dengan pendekatan yang tepat, Anda dapat melakukannya. Jutaan orang Amerika telah mengubah kebiasaan merokok dengan mengikuti beberapa langkah, seperti dukungan dari teman dan perencanaan ke depan bagaimana mereka akan merespon keinginannya untuk berhenti merokok. Berikut cara mudah untuk berhenti merokok
 
























Flowchart: Decision: 4. Selalu ingat bahaya-bahaya yang ditimbulkan dari rokok
Ketika kita selalu terbayang akan bahaya rokok, pasti kita akan lebih giat untuk berhenti merokok. Sebab merokok bukan hanya merugikan perokoknya, tapi bahkan merugikan oran sekitar yang menghirup asap rokok tersebut.




                                                                                                                                                    
Flowchart: Sequential Access Storage: 5. Selalu berfikir berhenti merokok itu mudah, dan Anda pasti berhasil.
Apakah Anda melewati situasi sulit tanpa merokok?, semua orang tahu bahwa memberhentikan kebiasaan merokok itu bukanlah perkara yang gampang. Tapi cobalah selalu berfikir bahwa waktu untuk melepaskan diri Anda dari rokok pasti bisa terlewati.

Dan ketika anda terbiasa dengan tips-tips diatas,  berikan selamat kepada diri Anda sendiri. Ini merupakan prestasi nyata untuk berhenti merokok. Ketika Anda mencapai tujuan Anda, Anda tidak hanya akan sehat. Anda juga akan tahu lebih banyak tentang diri Anda sendiri – seperti fakta bahwa Anda cukup kuat untuk memenuhi tantangan yang benar-benar sulit.
 

No comments:

Post a Comment

  Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net

Translate

Web Blog

Blogger news

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Recent Comments