Blogroll

Selamat Datang di Blogger Palang Merah Remaja WIRA MANSDA Jln. Jenggolo No. 02 (Belakang Stadion Lama)SIDOARJO

Wednesday, March 16, 2011

PENGEMIS

Pada suatu hari, ada seorang pengemis yang mengemis di rumah orang kaya

Pengemis : " Permisi bu, sedekahnya  bu !! Belum makan bu ?? "
Pemilik Rumah : " Pergi...pergi..." (dengan sedikit membentak)
Pengemis : " Saya hidup sendiri bu, dari kemaren belum makan ?" (dengan nada sedih)
pemilik rumah : " Ouw..Kenapa kok sendiri bu? udah punya suami bu?? "
Pengemis : " Sudah dan punya anak 5 "
Pemilik rumah : " Trus kemana bu,suami dan ke 5 anaknya?? "
Pengemis : " Suami saya di UNAIR, anak pertama saya di UNIBRA, anak kedua saya di UGM, anak ketiga saya di ITB, anak keempat saya di UI,dan anak terakhir saya di IPB. "
Pemilik rumah : " Wah hebat-hebat ya, anak ibu....Ibu bisa nguliahin ke 5 anak ibu. Aku salut sama ibu...semua ambil jurusan apa saja ya  bu...!! "
Pengenis : (terbengong) hmmm....Semua ambil jurusan ngemis....
Lailatul Afidah

No comments:

Post a Comment

  Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net

Translate

Web Blog

Blogger news

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Recent Comments

Archive